Saturday, October 11, 2014

Bagaimana Cara Mengganti Password Laptop Teman?

Pada artikel ini saya tidak akan membahas bagaimana mengamankan data komputer Anda tapi saya mencoba membagikan trik bagaimana cara mengganti password laptop teman. Pernahkah Anda mencoba untuk mengganti password teman Anda? Cara yang paling sering kita pakai untuk mengganti password adalah melalui User Accounts. Tapi untuk mengganti password teman di User Accounts jangan pernah berharap berhasil kecuali Anda mengetahui password lama laptop teman Anda. Kalau Anda tahu passwordnya kenapa mesti mengganti passwordnya ?

Berikut akan saya jelaskan Cara Mengganti Password Laptop Teman, tapi terlebih dahulu Anda harus melakukan beberapa hal yang nantinya akan berguna dalam mengganti password teman. Hal-hal yang saya maksud adalah Anda harus mencari cara yang tepat dan efektif agar teman Anda login ke user laptopnya. Bagaimana caranya ? Gampang. Pura-pura mau copy film kalau sudah berhasil Anda tinggal ikuti langkah-langkah mengganti password laptop teman berikut ini.


CATATAN :
Cara Mengganti Password Laptop Teman ini hanya bisa Anda lakukan jika Laptop atau Komputer dalam keadaan ON dan berada di desktop Windows.

Langkah-Langkah Cara Mengganti Password Laptop Teman


1. Pertama klik Start kemudian klik kanan My Computer dan pilih Manage


                      Cara Mengganti Password Laptop Teman

2. Berikut adalah tampilan window Computer Management. Akan terlihat tiga kolom seperti gambar berikut:


                   Cara Mengganti Password Laptop Teman


3. Selanjutnya Klik Local Users and Groups Perhatikan di Kolom 2 ! Klik ganda pada Users


                Cara Mengganti Password Laptop Teman


4. Selanjutnya akan muncul window seperti gambar. Pada window ini akan terlihat semu nama user komputer. Anda tinggal pilih mau ganti password user yang mana.


             Cara Mengganti Password Laptop Teman

5. Anda sudah menentukan user yang akan di ganti passwordnya. Misalnya saya akan ganti password user Administrator, maka Pada user Administrator Klik kanan dan pilih Set Password... 


           Cara Mengganti Password Laptop Teman

6. Akan muncul peringata seperti gambar berikut. (Silahkan terjemahkan sendiri, saya tidak tahu apa maksudnya). Klik Proceed saja untuk lanjut ke langkah selanjutnya.


          Cara Mengganti Password Laptop Teman

7 Selanjutnya isikan passwor baru pada form New Password dan Confirm Password kemdian klik OK

        Cara Mengganti Password Laptop Teman

8. Anda berhasil mengganti password laptop teman Anda


       Cara Mengganti Password Laptop Teman


Catatan:
Kerusakan pada sistem bukan tanggungjawab saya.


Itulah tutorial Cara Mengganti Password Laptop Teman semoga bermanfaat. Saran dan kritikan atau ada hal yang kurang Anda pahami dengan isi artikel di atas silahkan tinggalkan komentar Anda.








No comments:

Post a Comment